2020 kunci pengembangan AI

2020 kunci pengembangan AI. Kita memandang sesuatu atau berkomunikasi, menentukan cara kita mengubah dunia ini. Misalnya, era yang sedang kita masuki sekarang, kecerdasan buatan atau AI. Prediksi tentang AI awalnya hanya terkait dengan robot. Namun, kecerdasan buatan telah dimasukkan hampir semua segi kehidupan kita.

Kecerdasan buatan, adalah suatu perangkat lunak. Yang bertindak sebagai manusia. Dan menunjukkan perilaku manusia. Sesuatu dengan potensi besar. Membantu menghemat waktu kita. Mengurangi upaya dan meningkatkan usaha untuk menyelesaikan sesuatu.

2020 kunci pengembangan AI

Pemrograman, salah satu inti dari kecerdasan buatan. Menghubungkan kita dan bertindak sebagai transisi antara semua perilaku yang berbeda. Membantu manusia menangani banyak hal secara bersamaan. Seperti menerjemahkan secara instan satu bahasa ke bahasa lain.

Sejak munculnya komputer, manusia telah menggunakan seperangkat aturan untuk menangani perilaku kita. Dari halaman pengaturan Setiap aplikasi, memungkinkan kita untuk menyesuaikan tindakan kita. Memasukkan teknologi ke dalam AI, melibatkan kurangnya aturan. Sehingga bisa melatih algoritma komputer untuk menghubungkannya dengan operasi yang benar.

AI, sekarang memberi kita lebih banyak variabel. Dan membantu kita secara terprogram menangani semua variabel. Yang lebih sederhana. Dan memberikan kepercayaan yang transparan. Ini mungkin menyebabkan beberapa kontroversi. Namun, jika prediksi untuk masa depan sangat akurat, kecerdasan buatan akan memainkan peran dalam bidang statistik ilmiah. Mempersiapkan otomatisasi kecerdasan buatan.

Menghitung signifikansi statistik AI tidaklah mudah. Tetapi perhitungan ini adalah dasar dari pembelajaran mesin. Memprediksi dan memeriksa pola cuaca. Mendiagnosis penyakit. Memahami jumlah produk dalam manajemen rantai pasokan, atau bermain catur. Dan membiarkan AI melakukan tugasnya, adalah tugas para programmer.

Saat ini, para perusahaan membuat prakiraan produksi, berdasarkan data yang diperoleh dari sistem informasi manajemen. Yang secara langsung berasal dari operasi perusahaannya. Sehingga cukup untuk membuat keputusan sulit. Data juga memberi tahu mereka margin kesalahan. Atau kapan membuat atau melanggar aturan. Penggabungan AI dan sistem manajemen keputusan sudah cukup untuk membuat keputusan ke tingkat yang berbeda.

Boleh dibilang teknologi AI sekarang lebih matang. Karena telah banyak digunakan dalam berbagai aplikasi perusahaan. Dan AI sebenarnya, telah secara otomatis melakukan pembuatan keputusan. Konsep Sistem Lanjutan, Informatica, Maana, Pegasystems, dan UiPath, adalah contoh luar biasa dari sistem informasi manajemen.

Menurut Gartner, pada tahun 2021, sekitar 1,8 juta pekerjaan akan hilang akibat kecerdasan buatan. Dan menggantikan 2,3 juta pekerjaan. Dari tiga revolusi industri yang lalu, kehidupan dan standar kerja kita telah berubah secara mendasar. Dan hari ini mereka akan berubah lagi. Keseimbangan dan kehidupan kerja kita akan ikut berubah. Bekerja dua atau empat hari seminggu. Mengingat pemikiran dan arahan yang rasional, Kecerdasan buatan masih merupakan masalah besar. Dan 2020 kunci pengembangan AI.

2020 kunci pengembangan AI
2020 kunci pengembangan AI

Menurut Gartner, tahun 2020 akan menjadi kunci pengembangan bisnis terkait kecerdasan buatan. Selain itu, sebagai platform penalaran digital, AI akan menjadi titik kunci kemajuan signifikan dalam pertumbuhan lapangan kerja. Pertumbuhan industri yang terkait dengan kecerdasan buatan, akan tereralisasi sebelum tahun 2025. yakni, 2 juta pekerjaan baru.

Just like grandma says, belakangan ini, diskusi tentang kecerdasan buatan telah menjadi topik pembahasan utama dikalangan teknologi. Sampai tahun 2019, kecerdasan buatan telah berkembang cepat. Dan melampaui prediksi manusia.

Saat ini, orang-orang mulai menerima kehadiran kecerdasan buatan. Keuntungan secara keseluruhan dari kecerdasan buatan, adalah AI bisa mereproduksi pilihan dan aktivitas manusia. Dan menutupi kekurangan kita. Kita dapat mengamati,dan melihat bahwa kecerdasan buatan tidak dapat diringkas dalam perkiraan. Itulah sebabnya, kita akan terus belajar. Dan mendapatkan informasi lebih banyak dari penemuan ini ditahun 2019.

Advertisements
Categories: 2020 kunci pengembangan AITags: , , , , , ,

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: