Blockchain struktur data berantai

Blockchain struktur data berantai untuk memvalidasi dan menyimpan data. Yang menggabungkan blok data secara berurutan dalam urutan kronologis. Dan dijamin buku besar yang didistribusikan secara kriptografis. Tidak dapat dikopi atau tidak dapat diubah.

Secara umum, teknologi blockchain berfungsi menggunakan struktur data yang terkumpul untuk memvalidasi dan menyimpan data. Menggunakan algoritma konsensus node terdistribusi. Untuk menghasilkan dan memperbarui data. Dan menggunakan kriptografi untuk memastikan transmisi data. Dan keamanan akses. Menggunakan skrip otomatis. Kode terdiri dari kontrak pintar untuk memprogram dan mengoperasi data dalam infrastruktur terdistribusi. Dan pendekatan komputasi yang sepenuhnya baru.

Blockchain struktur data berantai

Blockchain pada dasarnya, adalah database ledger terdistribusi yang terdesentralisasi. Serangkaian data yang dihasilkan menggunakan asosiasi kriptografi. Yang masing-masing berisi informasi. Untuk konfirmasi valid dari beberapa transaksi online.

Fitur terbesar dari teknologi blockchain struktur data berantai adalah desentralisasi dan tidak bisa diubah. Oleh karena itu, teknologi blockchain dapat diterapkan di banyak bidang. Seperti bidang keuangan. Karena karakteristiknya. Bitcoin, Litecoin, dan Ethereum. Yang diwakili secara signifikan saat ini.

Pengguna dapat mencoba berinvestasi dalam koin digital. Namun, perlu diingat. Mungkin penuh resiko. Tetapi juga, Investor mungkin dapat menjadi kaya dalam semalam. Atau sebaliknya, mereka dapat juga kehilangan seluruh harta dalam sekejap.

Karena itu, sebelum berinvestasi, Anda harus melihat seberapa besar risiko yang dapat Anda tanggung. Dan memahami sejauh mana nilai investasi ini. Agar tidak jatuh ke dalam lubang. Dan menyesalinya.

Dengan pengetahuan ini, mungkin telah banyak orang mulai berpikir bagaimana make money dengan mata uang digital. Dengan menamakan dirinya sebagai mata uang digital blockchain. Dengan, pendaftaran gratis penambangan sebagai umpan. Kemudian dilibatkan dalam proyek penjualan langsung. Atau MLM. Dimana, kebanyakan platform tersebut hanyalah sistem distribusi dari platform lain. Yang sama sekali tidak berkualifikasi sebagai aset digital.

Blockchain struktur data berantai
Blockchain struktur data berantai (Image: Supply chain digital)

Proyek MLM atau penjualan langsung, mungkin bukan contoh penipuan terburuk. Karena, telah ada beberapa scammer yang menciptakan mata uang digital baru. Mengatas namakan berbagai konsorsium. Dan menggunakan umpan gratis menarik pengguna untuk berinvestasi dalam platformnya. Selangkah demi selangkah.

Dan Akhirnya, penipu melarikan diri. Dan menghentikan segala kegiatan investasi sebelumnya.

Just like grandma says, terangkan mata anda. Kalau ingin berinvestasi, pilihlah instrumen investasi yang legal dan logis. Pandai-pandai membedakan ciri-ciri penipuan yang paling mendasar. Seperti, bitcoin lending platform. Money game. Atau yang berkedok mining. Menambang koin. Maupun giveaway bitcoin dan ethereum.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.